DIES NATALIS XXVI FTIS-UNPAR

Pada tanggal 23 April 2019 Fakultas Teknologi Informasi dan Sains, Universitas Katolik Parahyangan  (FTIS-UNPAR) merayakan ulang tahun ke-26 yang bertempat di Gedung 9, Kampus UNPAR Jl. Ciumbuleuit 94, Bandung. Setelah 1 (satu) tahun melewati ulangtahun perak, sudah banyak prestasi dan pencapaian yang ditorehkan ke 3 Program Studi: Matematika, Fisika dan Teknik Informatika.

Perayaan Dies Natalis XXV I diawali dengan laporan pencapaian seluruh sivitas akademik FTIS selama 1 tahun terakhir oleh Dekan FTIS, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor dan Yayasan UNPAR yang menitipkan pesan dan harapan agar FTIS dengan ke-3 Program Studinya dapat terus berkembang dan dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas sehingga makin dapat berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat.

Puncak perayaan Perayaan Dies Natalis XXVI berupa orasi ilmiah berjudul “Alam Semesta di Ujung Tanduk: Mengapa Kita Tidak Musnah 13 Milyar Tahun Lalu ?” yang disampaikan oleh Reinard Primulando, PhD, yang saat ini menjadi dosen tetap di Jurusan Fisika.  Pemaparan yang sangat menarik karena mampu membuat  seluruh tamu yang hadir pada perayaan dies terpaku selama hampir 1 jam.

Selanjutkan diserahkan sejumlah penghargaan kepada mahasiswa berprestasi dari masing-masing program studi serta pemenang lomba olahraga yang diselenggarakan dalam rangka perayaan ulangtahun FTIS yang ke 26 tersebut.

Rangkaian perayaan Dies Natalis FTIS yang ke-26 dilanjutkan dengan acara kekeluargaan yang diikuti oleh seluruh dosen dan tenaga kependidikan FTIS yang diselenggarakan pada 27 Juni 2019 di Cipaku. Acara kekeluargaan penuh keceriaan dan keakraban diisi dengan memancing bersama, berbagai game menarik dan ditutup dengan makan bersama.