Yudisium LXV Fakultas Teknologi Informasi dan Sains

IMG_23231-1024x683

BANDUNG – Fakultas Teknologi Informasi dan Sains (FTIS) Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) kembali meyudisum 60 mahasiswa dari tiga program studi (prodi) yaitu Matematika, Fisika, Teknik Informatika pada Jumat 12 Agustus 2016 di Ruang 10316 Gedung 10 Unpar.

Kegiatan yudisium ini merupakan kedua kalinya untuk Dekan terpilih FTIS Dr. Ferry Jaya Permana setelah dilantik Juli 2015 lalu. Yudisium yang ke 65 ini terdiri atas 14 mahasiswa Program Studi Matematika, 4 mahasiswa Program Studi Fisika, dan 42 mahasiswa Program Studi Teknik Informatika.

“Dari ketiga program studi tersebut Indeks Komulatif Prestasi (IPK) tertinggi diraih oleh mahasiswa dari Program Studi Matematika, Natasha Magdalena dengan IPK 3.93, berpredikat Dengan Pujian,” seperti yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. rer. nat. Cecilia Esti Nugraheni, ST., MT.

“Setiap alumni UNPAR harus senantiasa mengamalkan SINDU, yakni Spiritualitas dan Nilai Dasar Universitas Katolik Parahyangan terutama ketika kelak berada di dunia kerja dan berhadapan dengan dunia luar,” tandas Ketua Program Studi Fisika, Dr. Philips N. Gunawidjaja setelah menceritakan sebuah kisah bijak Tom Smith kepada para hadirin.

Selanjutnya, Ketua Program Studi Teknik Informatika, Mariskha Tri Adithia, M.Sc., PDEng., mengemukakan keberhasilan yang diraih mahasiswa ini adalah tidak lepas dari perjuangan panjang dan bantuan seluruh civitas akademika Universitas dan Fakultas sehingga Ilmu yang didapatkan mampu bermanfaat bagi mahasiswa dan orang lain.

Selamat kepada para wisudawan!

 

~SW98~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X