Yudisium LXVI Fakultas Teknologi Informasi dan Sains

img_2739_ed_0001

 

BANDUNG, FTIS. Pada hari Jumat, 13 Januari 2017, Fakultas Teknologi Informasi dan Sains melaksanakan Yudicium LXVI periode wisuda Maret 2017 bertempat di Ruang 10317, yang dihadiri seluruh peserta wisuda dan pimpinan fakultas.

Untuk periode wisuda kali ini, Fakultas Teknologi Informasi dan Sains meyudisium 38 orang mahasiswa yang terdiri dari 13 mahasiswa Matematika, 2 mahasiswa Fisika, 23 mahasiswa Teknik Informatika.

Dalam yudisium kali ini terpancar rona kebahagiaan dari setiap mahasiswa yang mengikutinya, hal ini dikarenakan beberapa mahasiswa membutuhkan perjuangan panjang yang harus dilalui untuk sampai ke tahap ini. Menjadi kebahagiaan tersendiri untuk semua mahasiswa, diantaranya adalah Antonius Marcel yang lulus dengan IPK tertinggi dalam periode kali ini dengan IPK 3.97. Sementara lulusan terbaik kedua diraih oleh Marcellus dengan IPK 3,88. Keduanya dari Program Studi Matematika.

Beberapa poin penting dari Yudicium LXVI ini adalah bahwa nilai dan budaya ketika mereka berkuliah menjadi pembentuk keberhasilan lulusan Informatika yang baik. Sedangkan bagi Prodi Fisika, yang bercita-cita memiliki ikatan alumni kelak, supaya nama almamater Unpar dan Fisika dijunjung tinggi demi menjaga eksistensi dimanapun alumni berada dan dalam profesi yang didalami kelak.

 

 

~SW98~

 

X