Sanggar Kerja Tendik Fakultas Teknologi Informasi dan Sains 2016

img_2614

BANDUNG, FTIS. Menjelang penutupan Semester Ganjil 2016, Fakultas Teknologi Informasi dan Sains mengadakan kegiatan sanggar kerja atau lebih sering disebut dengan lokakarya untuk Tenaga Kependidikan. Diselenggarakan pada Jumat, 25 November 2016, sanggar kerja kali ini bertempat di luar kampus Unpar.

Sanggar kerja dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diisi oleh Dr. Aloysius Rusli dengan topik “Spiritualitas dan Nilai Dasar Unpar (SINDU)”. Pemaparan Pak Rusli (begitu beliau biasa disapa) mengenai SINDU begitu mengena dengan memberikan wawasan baru, membuka sumbat-sumbat pemikiran  dan menyegarkan situasi dan kondisi yang umumnya cenderung statis.

Pemateri sesi kedua adalah Dewiyani, S. Psi., Psikolog, CGA., dengan materi “Urgensi Motivasi”. Peserta dibagi menjadi dua kelompok, diberi tugas masing-masing yaitu penggambaran kreatif tempat kerja dan ditutup dengan kesempatan untuk mempresentasikan hasil kerja tersebut. Sebelumnya, dari keseluruhan peserta diminta untuk berbagi mengungkap rasa dan emosi aktual diri masing-masing. Sebagai penutup, Ibu Dewi membahas keterkaitan dari pengungkapan rasa dan emosi dengan tempat kerja saat ini dalam konteks membangun sebuah kerja tim dalam mencapai target ataupun impian kolektif.

Sanggar kerja kali ini diikuti oleh keseluruhan Dekanat, Tenaga Kependidikan dan Pekarya Fakultas Teknologi Informasi dan Sains. Semoga FTIS semakin maju dan berani memberikan perubahan positif di masa mendatang. Viva FTIS!

#teamworkmakesdreamwork
#teamworkmakesourdreamswork

 

 

 

 

 

 

~SW98~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X