Peringkat Akreditasi A Untuk Program Studi Matematika Dan Program Studi Fisika, Peringkat Akreditasi B Untuk Program Studi Teknik Informatika

Program Studi Fisika UNPAR berhasil memperoleh peringkat akreditasi A dari BAN-PT yang dikukuhkan oleh SK No. 1122/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2015. Surat Keputusan tersebut berlaku sampai dengan 31 Oktober 2020. Peringkat akreditasi tersebut menjadi bukti bahwa Program Studi Fisika UNPAR berhasil meningkatkan mutunya sehingga sejajar dengan Program Studi Fisika lainnya yang sudah terlebih dahulu memperoleh peringkat akreditasi A. Saat ini Program Studi Fisika UNPAR menyelenggarakan beberapa konsentrasi mata kuliah pilihan seperti – fisika komputasi, fisika material, fisika medis, fisika teori dan geofisika.

Program Studi Matematika UNPAR juga berhasil memperoleh peringkat akreditasi A yang  dikukuhkan oleh SK No. 1021/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2015 dan berlaku sampai dengan 3 Oktober 2020. Untuk Program Studi Matematika yang berkonsentrasi pada bidang minat Matematika Keuangan dan Matematika Asuransi serta Matematika Industri, pencapaian tersebut berarti mempertahankan pencapaian yang sudah diperoleh sejak tahun 2005.

Melalui SK No. 846/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2015 yang berlaku sampai dengan 15 Agustus 2015, Program Studi Teknik Informatika memperoleh peringkat akreditasi B. Saat ini Program Studi TeknikInformatika UNPAR menjalin kerjasama dengan berbagai institusi dan industri ternama untuk meningkatkan kompetensi lulusannya, antara lain dengan Cisco Networking Academy Program yang memungkinkan lulusannya untuk memperoleh sertifikat dari Cisco sebagai bukti kompetensi di bidang  administrasi jaringan komputer.

 

IMG_0624  IMG_0661 IMG_0430 IMG_0342

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *