KOMPETISI PEMODELAN MATEMATIKA INDONESIA II (THE SECOND INDONESIA MATHEMATICAL MODELING CHALLENGE, INAM2C)

Kompetisi Pemodelan Matematika Indonesia II (The Second  Indonesia Mathematical Modeling Challenge, InaM2C) diselenggarakan bersama oleh Fakultas Teknologi Informasi dan Sains (Jurusan Matematika, Fisika dan Teknik Informatika) – Universitas Parahyangan bekerjasama dengan Center for Innovatove Learning (CIL).

Kami mengundang para siswa dan guru untuk mendaftar di Kompetisi Pemodelan Matematika Indonesia II (The Second  Indonesia Mathematical Modeling Challenge). Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui http://1928.id/INAM2C/ . Tiap grup dapat terdiri beberapa siswa (maksiumum 4 siswa) dengan didampingi 1 orang guru.

Soal kompetisi dapat dikerjakan pada rentang waktu 3 hari berurutan selama rentang waktu 14 – 22 oktober 2018.

Pemenang dari kompetisi akan diumumkan pada minggu ke 3 bulan November 2018. Para pemenang akan memperoleh predikat Outstanding, Meritorious, Honorable Mention, and Successful Participant. Para pemenang dengan predikat Outstanding akan mewakili Indonesia pada IM2C (International Mathematical Modeling Challenge) 2019 http://immchallenge.org/ ).

Para pemenang  Kompetisi Pemodelan Matematika Indonesia I (The First Indonesia Mathematical Modeling Challenge) mewakili Indonesia pada International Mathematical Modeling Challenge 2018 dan memperoleh predikat:  Meritorious –  Team St. Angela Bandung, dan Honorable Mention – Team Cita Hati Christian School Surabaya. Kedua team tersebut mendapat kehormatan dengan diundang hadir pada the 4th International Mathematical Modeling Challenge Awarding Ceremony di Melbourne, Australia pada tanggal 16–19 Agustus 2018.

 

Informasi lengkap terkait Kompetisi Pemodelan Matematika Indonesia II dapat dilihat di http://1928.id/INAM2C/.