Dies Natalis Ke-22 FTIS Unpar

Acara Dies Natalis Fakultas Teknologi Informasi dan Sains yang ke-22 diadakan pada tanggal 21 April 2015 di Gedung 10 Universitas Katolik Parahyangan. Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia Bapak Iwan Sugiarto, Ssi, Msi. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Sains, Bapak Paulus Cahyono Tjiang., Ph.D. Acara Dies Natalis ke-22 FTIS UNPAR mengambil tema “Lubang Hitam: Sebuah Contoh Peluang Kontribusi FTIS UNPAR dalam Sains Fundamental” yang dibawakan oleh Dr. Haryanto M. Siahaan.

Dies Natalis FTIS Ke-22 kali ini juga bertepatan dengan peluncuran buku “AFFIN SHAPE: ASHAPE, Panduan Matematika – Fisika – Teknik Informatika” karya Prof. Benedictus Suprapto Brotosiswojo, Ph.D. Diharapkan dengan peluncuran buku ini dapat memperkaya wawasan mengenai ilmu pengetahuan khususnya matematika, fisika dan teknik informatika bagi masyarakat luas.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan pula penyerahan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik. Seluruh rangkaian acara Dies Natalis ke-22 FTIS UNPAR ditutup dengan tiup lilin dan doa syukur.

X